FANDOM

Pekerja Kantor Zero
Ultraman Geed, Episode 3
Pekerja Kantor Zero
Tanggal diterbitkan 22/7/2017
Ditulis oleh Hirotaka Adachi
Diarahkan oleh Koichi Sakamoto
Panduan Episode
sebelumnya
Gadis yang Memotong Monster
berikutnya
Sebuah Pekerjaan Di Mana Kau Menyelidiki Alien

Pekerja Kantor Zero (サラリーマンゼロ Sararīman Zero?) adalah episode ketiga dari Ultraman Geed.

RingkasanSunting

Ultraman Geed mengalami masalah saat dia tidak mampu mengalahkan ancaman mekanik, Darklops Zero. Bantuan tiba dalam bentuk Ultraman Zero, tapi apakah dia rela melihat anak dari musuh bebuyutannya Belial sebagai sekutu?

PlotSunting

Ultraman Zero sampai ke Bumi dengan jumlah kekuatan terakhir dari Ultimate Bracelet yang terakhir sebelum akhirnya gagal. Di Kogawa, Geed bertempur melawan raksasa mekanik perunggu sebelum Zero muncul dan membantunya. Melihat kesamaan Geed dengan Belial, Zero mencoba mendekati dia tapi gagal saat yang terakhir tidak berubah dari kelelahan. Pada saat yang sama, seorang salaryman menyaksikan seorang anak laki-laki akan hancur dari puing-puing yang masuk. Dia mencoba berlari tapi mengalami kecelakaan karena kulit pisang.

RE.M. mengidentifikasi Zero dan doppelganger robotnya Darklops Zero ke Riku karena dia percaya bahwa kedatangan mantan adalah untuk menghadapi dia karena menjadi anak Belial. Di rumah sakit, Zero terikat dengan/menghidupkan kembali pekerja kantor saat dia cepat menyadari bahwa dia terlambat. Setelah berteriak pada sebuah karya, Zero mengenalkan dirinya sekali lagi dan menyelamatkan pria itu lagi dari preman dengan mengambil alih tubuhnya. Pega menemukan di internet bahwa seorang anak laki-laki aneh (yang tidak berhasil diselamatkan oleh pekerja kantor) memancarkan penghalang energi dan dengan demikian mengisyaratkan untuk menjadi karya Bintang Kecil.

Didekati oleh seorang pria yang mengucapkan selamat atas karyanya, Kei mengisyaratkan bahwa dia bersatu kembali dengan orang yang tidak dia sukai dan mendeteksi Bintang Kecil terdekat. Sementara Riku dan Laiha bergegas menuju anak laki-laki bernama Toru Honda saat dia menguji kekuatan barunya, Zero mengatakan kepada pekerja kantor tentang Dampak Krisis: dahulu, Bumi dan seluruh alam semesta hampir hancur sampai Ultraman King bergabung dengan ini, membuatnya tidak responsif terhadap Ultra lainnya. Pada saat yang sama, Kapsul Ultra dicuri dan Zero pergi jauh-jauh ke Bumi untuk melacak pelaku. Kei melepaskan Darklops Zero ke kota dan Riku berubah menjadi Geed untuk melawannya terlepas dari apa yang terjadi dari konflik mereka sebelumnya. Mencoba untuk memancing Zero ke dalam pertempuran, Kei memanggil dua Zero Darklops lainnya dan ketiganya melanjutkan untuk mengalahkan Geed.

Zero terpaksa mundur karena luka-lukanya dan ingin melihat lebih banyak kemajuan Geed. Meskipun ada bahaya di depan, Toru masih terus bersorak untuk Geed, membiarkan Bintang Kecilnya dipanen oleh Riku menjadi Kapsul Seven. Dengan Kapsul Leo, Riku melanjutkan untuk berubah menjadi Geed Solid Burning. Tidak seperti sebelumnya, kekuatan Solid Burning memungkinkannya mengubah meja dan mengalahkan ketiga Darklops tersebut. Dengan pertempuran yang berakhir, Kei hanya tersenyum saat empat kapsul tersisa untuk ditemukan.

Keesokan harinya, Riku bertemu dengan Toru di sebuah mesin Gashapon sementara para pekerja kantor melihat kebingungan saat para preman dari sebelum berlari ketakutan akan kehadirannya.

Kapsul Ultra NaviSunting

  • Riku: Kapsul Ultra Navi! Inilah kapsul hari ini!
  • Geed Riser: Ultraman Leo!
  • RE.M.: Ultraman Leo. Tinggi: 52 meter. Berat: 48,000 ton. Seorang pejuang yang mengkhususkan diri pada seni bela diri ruang angkasa.
  • Riku: Selanjutnya yang ini!
  • Geed Riser: Darklops Zero!
  • RE.M.: Darklops Zero. Tinggi: 45 meter. Berat: 35,000 ton. Seorang pejuang tempur berdasarkan Ultraman Zero.
  • Riku: Pastikan untuk menonton waktu berikutnya!

KastSunting

Kast TamuSunting

Aktor SuitSunting

PenampilanSunting

UltraSunting

Kaiju/SeijinSunting

TriviaSunting

  • Situs web di mana video Toru yang melindungi dirinya dari puing-puing disebut MAGAVIDEO, awalan inilah istilah yang digunakan untuk menggambarkan Binatang Raja Iblis dari Ultraman Orb (i.e. Maga-Grand King, Maga-Pandon, dll.)
    • Tautan video memiliki URL akhir dari watch?v=Ho10-I1L7wY. Jika anda mengetikkan ini di bilah alamat namun menggunakan YouTube dan bukan MAGAVIDEO, anda akan dikirim ke video konferensi pers Geed awal.

Episode Ultraman Geed
Selamat Datang di Pangkalan Rahasia | Gadis yang Memotong Monster | Pekerja Kantor Zero | Sebuah Pekerjaan Dimana Kau Menyelidiki Alien | Rekan | Jadi Aku Bisa Menjadi Aku | Pengorbanan | Melampaui Takdir | Pedang sebuah Sumpah | Aku Membaca Pikiran | Identitas Geed | Namaku | Kembalikan Kenangan | Bayangan dari Shadow | Anak dari Pertempuran | Hari Pertama Akhir Dunia | Keajaiban Raja! Waktunya Mengubah Takdir!! | Pewaris Mimpi | Invasi Rumah Nebula | Monster Burung 10:00 Pagi | Pega Melarikan Diri dari Rumah | Mengambil Alih | Cahaya Sturm | Sepotong Harapan | Simbol Geed